//READMORE OTMATIS//
Ahlan wa sahlan di website Pusat Komunikasi Daerah (puskomda) FSLDK Priangan Barat, Website ini merpakan website komunikasi bagi LDK ( Lembaga Dakwah Kampus) yang ada di daerah Priangan Barat yang meliputi : Bogor, Sukabumi, Karawang, Cianjur, silahkan komunikasikan mengenai kendala, hambatan dan informasi yang sekiranya perlu di komunikasikan kepada kami | Info Puskomda : | 15 2011 | Selamat kepada PUSKOMDA PRIBAR yang telah melaksanakan MUKERDA ( Musyawarah Kerja Daerah ) yang dilaksanakn di Universitas Djuanda Bogor, yang dihadiri oleh Para pengurus FSLDK Sepriangan Barat, Semoga apa yang telah di putuskan pada Musyawarah Kerja daerah bisa memberikan solusi terbaik bagi permasalahan-permasalahan Umat | Ikutilah Kegiatan PUSKOMDAY’s insya allah akan dilaksanakan selama 3 (tiga) 22-24 April 2011 dengan mengangkat tema Optimalisasi Dakwah Potensi Dakwah Kampus Indonesia di kancah Internasional Bagi kawan-kawan yang belum memiliki agenda pada saat itu, silakan untuk hadir pada Grand Opening PUSKOMDAY’s pada :Hari,tanggal : Jum’at 22 April 2011 - Waktu : 08.00 s.d. 18.00 WIB- Tempat : Graha Widya Wisuda, Kampus Darmaga,Institut Pertanian Bogor.Don’t miss it…!!! | Selamat Berkunjung | Puskomda LDK Al-Intisyar UIKA Bogor

Rabu, 02 Februari 2011

Upss..Isreael mulai salah tingkah...........

Upss..Israel Galang Dukungan untuk Mubarak

Pemerintah Israel telah memerintahkan sejumlah diplomat mereka di Amerika Serikat, Eropa dan negara lainnya untuk mengajak negara tempat mereka bertugas mendukung Presiden Mesir Hosni Mubarak, menurut laporan harian Haaretz pada Senin (1/02/11).

Harian itu mengatakan bahwa Kementerian Luar Negeri Israel telah menekankan kepada diplomat mereka betapa pentingnya memelihara stabilitas rezim di Mesir bagi negara Barat dan seluruh entitas Timur Tengah. "Kita harus mengikis kritik publik terhadap Presiden Hosni Mubarak," tulis pesan yang disampaikan pada akhir pekan lalu, menurut Haaretz.

Harian itu mengatakn bahwa pesan tersebut disampaikan kepada para diplomat Israel yang berada di Amerika Serikat, Kanada, China, Rusia, dan beberapa negara Eropa. Seorang juru bicara kementerian luar negeri dan juru bicara kantor perdana menteri yang ditanyai oleh AFP menolak untuk mengonfirmasi maupun membantah instruksi yang dirilis itu.

Israel sejauh ini berusaha untuk tetap tenang meskipun tetangganya Mesir tengah bergejolak, ditambah dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang pada Minggu menginstruksikan ke jajaran kabinetnya untuk tidak berbicara di publik terkait situasi itu. Ia kemudian hanya berbicara bahwa ia akan memantau perkembangan situasi secara seksama.

Namun seorang pejabat senior Israel yang dikutip Haaretz menyatakan bahwa Israel ternyata tidak senang dengan komentar publik yang dibuat oleh sejumlah pejabat AS dan Eropa menyusul krisis Mesir tersebut. AS dan Eropa telah meminta agar Mubarak mundur, namun mereka juga menyerukan sebuah transisi ke arah demokrasi dan menyarankan diktator Mesir itu untuk membiarkan aksi protes damai berlanjut.

"Amerika dan Eropa telah terbawa opini publik dan tidak memperhatikan kepentingan sejati mereka," kata pejabat yang tidak mau disebutkan namanya itu. "Bahkan bila mereka merupakan kritikus Mubarak mereka harus menunjukkan sikap kepada rekan mereka bahwa mereka tidak sendiri. Yordania dan Arab Saudi melihat reaksi di Barat, bagaimana semuanya mengucilkan Mubarak, dan hal itu akan menjadi implikasi yang serius," katanya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar